Senin, 20 Februari 2012

Sayap yang Kau Patahkan

Sekian lama aku terbang
terbang untuk mencari seseorang
seseorang yang mencintaiku
dan seseorangg yang aku cintai
Terbang tinggi untuk mencari cinta sejati
Akhirnya aku menemukan mu
Saat itu ku harap engkaulah cinta sejatiku
Seseorang yang aku cari selama ini
Cinta yang selama ini aku nantii


Tapi ternyata setelah kita terbang bersama
Kau tega mematahkan satu sayap ku
Yang menyebabkan luka
luka yang sangat menyakitkan untuk ku
kau putuskan ku di tengah kebahagiaanku
saat bersamamu..
Apa yang kau pikirkan saat itu??
Menghilangkan 1 sayapku
dan menyakitiku
itukahh..
kini aku tak berdaya
kini aku hanya mempunyai satu sayap
aku ingin terbang kembali
untuk mencari seseorang yang menantiku
yang di takdirkan untuk menjadi
cinta sejatiku

Tapi apa yang terjadi padaku
aku tak bisaa...
terlintas di pikiranku
Bagaimana aku bisa terbang
hanya dengan satu sayap
Bagaimana aku bisa terbang kembali
untuk mencari cinta yang lain
Bila satu sayapku ini terlanjur
telah engkau patahkan.....

.                                                   Siti Nur Halimah
                                              Malang 20 Februari 2011





Tidak ada komentar:

Posting Komentar