Sabtu, 18 Februari 2012

Chocolate for him :D

Jum'at>>17 Februari 2012..
aku ngasih coklat untukmu.Aku senang banget,ngersa lega entah kenapa.

"Wee. Ternyata, ada yang kasi aku SOKLAT! X3 for that person, thank you dear. Hmm enak, tuh bungkusnya ta jilatin. X3"

Setelah melihat status yang kamu buat mungkin itu untukku seneng deh rasanyaa...
And...

selalu melintas di pikiran ku "Andai aku saat itu,hari ini dan seterusnya masih bersama mu pasti hari itu akan lebih menyenagkan".Tapi lagi-lagi semua itu hanyalah khayalan ku,hanyalah keinginan ku,hanyalah mimpi...
hmmm...Bagaimana caranya aku bisa mencintai orang lain?jika dipikiranku masih terlintas wajah manis mu,dan di hati kecil ku masih terus berbisik I Love You padamu..
oh tuhan bantu lah aku menghadapi cobaan dari mu ini??....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar