Minggu, 31 Maret 2013

AYAHKU SAYANG

Ayah...terimakasih balutan kasih mu
Terimakasih atas ksh sayang mu
ayah...aku menyayangi mu sepenuh hatiku
cinta dan rinduku hanya untukmu

Ayah...mungkin kau mendengar aku
walau kau tak bisa hadir di depanku
ayah...mungkin kau telah tertidur lelap
 kau tidur dengan nyaman di sana



Ayah..walau beberapa jam kita bertemu
aku bangga padamu
ayah..belaian tangan mu di kepalaku
membuat ku tau betapa beruntungnya aku

Ayah ..ku berharap kita bisa bertemu
walau di dalam mimpi dan beberapa saat
aku tak´án menyia´´kan kesempatan ini
kesempatan yang langka

Tuhan jaga ayah ku baik
Aku tlah ikhlas kau mengambilnya
karna ayah memang punya mu

Sampaikan sayangaku buat ayah
ayah aku menyangi mu
sepenuh hati dan se ikhlas diriku melepas mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar