Senin, 30 Januari 2012

My Personality..



Nama saya Siti Nur Chalimah.Saya biasa dipanggil Halima.Saya tinggal bersama Orang tua di sebuah rumah sederhana tepatnya di Jl.Ir.H Juanda 13 Rt:02 Rw:01 Malang.Kini saya menempuh pendidikan di SMKN 4 Malang. Sekolah ini lebih terkenal dengan sebutan SMK GRAFIKA. Lokasinya di Jalan Tanimbar no 22 Malang.
Karena di Grafika itu adalah sebuah sekolah jurusan,Saya memilih program
keahlian Multimedia. Di MM saya di ajarkan berbagai pelajaran yang baru pertama saya dapatkan di antaranya Web desain, Desain grafis, Animasi 2D atau 3D.


  
Selain saya memilih memilih jurusan Multimedia.Saya juga memilih beberapa ekstra kulikuler sebagai refresing diri. Saya ikut di dalam organisasi gerakan Pramuka PANDU GRAFIKA, selain itu saya berencana ikut ekstra Teater dan Olimpiade Matematika
Kegiatan saya di rumah itu membantu ibu bersih-bersih rumah, karena sekolah saya masuk siang, saya setiap hari harus pergi ke pasar, dan kegiatan saya yang lain mungkin, saya masak, mengerjakAan tugas dan bermain dengan adek-adek saya.


  Sekarang warna kesukaan saya adalah ungu /violet,makanan kesukaan saya bakso, saya lebih suka makanan yang pedas banget. Minumannya cukup dengan air mineral.

  Demikian sedikit Biografi tentang saya Siti Nur Chalimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar